02 Juni 2009

Menyambut HUT STT. Dharma Bhakti XXI 2009


Tarik TambangSebagai generasi muda Bali sudah menjadi kewajiban dalam mempertahankan dan menjaga kelestarian seni, adat, budaya dan taksu Bali. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya remaja Bali harus dapat menunjukkan kiprahnya di masyarakat dengan meningkatkan kreativitas, spiritualitas, serta komitmennya untuk kemajuan Bali dan eksistensi budaya Bali sesuai dengan paradigma Ajeg Bali.

Sekaa taruna-taruni pada desa pakraman Bugbug yang merupakan organisasi remaja, taruna taruni Bugbug merupakan wadah untuk bersosialisasi di masyarakat dalam menyalurkan kreativitas. Diharapkan generasi muda khususnya taruna taruni Bugbug mampu bersikap kreatif, inovatif, religius, humanis dan berbudaya berlandaskan pada falsafah Tri Hita Karana.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, sebagai ajang adu kreativitas yang kompetitif, sportif, dan inovatif maka STT Dharma Bhakti desa adat Bugbug dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 menyelenggarakan beberapa lomba yaitu: Lomba tingkat SD, Lomba Pretista, Lomba Menyalin ke Aksara Bali, Lomba Tembang dan Kekawin, Lomba Ngebat, Lomba Kebersihan Lingkungan dan Lomba Penjor Hias.

Untuk keterengan lebih lanjut telah kami rangkum dalam bentuk brosur Gebyar Lomba Antar Sekaa Taruna Taruni Desa Pakraman Bugbug yang disilenggarakan oleh STT. Dharma Bhakti, silahkan klik disini!



By:
Kade Radiana | Buat Lencana Anda
Kade Radiana

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar anda terkait dengan artikel yang dipilih!

Tools OnLine

 

STT. Dharma Bhakti | Copyright 2009 All Rights Reserved Revolution Two Theme by Brian Gardner | Converted into Blogger Template by Bloganol dot com | Edit Theme by ngayuhayu